Wrap-up Post: Read Big Challenge 2015

 
Sudah setahun berlalu. Aku hampir lupa untuk membuat Wrap Up post dari RC yang telah kuikuti ini. Awal cerita, setahun yang lalu, mbak Alvina melalui blognya Mari Ngomongin Buku membuat RC khusus untuk membaca buku-buku bantal alias buku dengan tebal lebih dari 500 halaman. Haha, dan, ya, saat itu dari 4 kelas yang ditawarkan, aku mengambil kelas bulu (featherweight) dengan minimal membaca 1-4 buku bantal. Aku berhasil, Mbak. Berhasil membaca cuma 1 buku, haha.

Okelah, minim sekali, ya, buku yang berhasil kubaca. Dan langsung saja, ini bukunya berikut link resensinya. Bagaimanapun, ini RC yang menarik. :D

Comments

  1. Yeay, selamaaat yaaa. Aku malah belum baca buku inii XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yee makasii Mbak..aku selesaii 1 buku haha. Lumayan bukunya Mbak apalagi kalau memang suka historical fiction :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

7 Alasan Memilih dan Membeli Buku Bacaan

[Review] The Silmarillion by J.R.R Tolkien – Sebuah riwayat yang panjang

[Review] Cewek Paling Badung di Sekolah by Enid Blyton – Asal mula Elizabeth dikirim ke Whyteleafe