Contact

reader | blogger | flashpacker | planner & journal enthusiast

Hallo

Namaku Rizki Wulandari. Aku suka membaca buku dan menulis blog. Aku juga suka melakukan perjalanan ke berbagai tempat/kota. Selain itu aku suka melakukan kegiatan kreatif, salah satunya membuat planner dan menulis jurnal. Beberapa bulan terakhir aku suka memasak dan mengedit video.

Kesibukan

Saat ini aku berstatus sebagai ibu rumah tangga. Pernah lima tahun mengajar bahasa Inggris (secara private dan juga dalam naungan sebuah lembaga). Dalam kurun waktu tersebut, aku telah mendapatkan kesempatan mengajar mulai dari anak sekolah dasar hingga mahasiswa. Mulai dari ruang tamu hingga ruang kelas.
Selain itu sempat pula menjadi staf administrasi sebuah proyek berbasis lingkungan di universitas di kota kelahiranku. Saat ini memang sedang tidak mengajar, namun aku tidak menutup diri jika ada tawaran, hehe.
Tahun lalu (2019) aku pindah dari kota kelahiran mengikuti suami yang mendapatkan pekerjaan di kota ini. Selain mengurus rumah dan suami, aku menyempatkan diri mengasah kreativitasku. Baik dalam hal menulis maupun keterampilan lainnya.

Blog lainnya

Selain Bukulova, aku juga menulis di Pandoraque yang merupakan blog pribadiku (personal blog tanpa niche/tema khusus). Pandoraque sebenarnya lebih dulu lahir daripada Bukulova. Kalau kalian ada waktu, silakan mampir ke sana, ya.

Kontak

Silakan menghubungiku melalui surel papercaine@gmail.com. Atau bisa juga melalui media sosial berikut:


Oh ya jika pembaca sedang mencari dekorasi rumah dan kado unik (home decor & custom gift) silahkan kunjungi link berikut: Tokopedia - Kikiocraft.

Jika memerlukan perlengkapan jurnal dengan desain yang unik dan menarik berikut preloved books, koleksi pribadi Bukulova, silahkan kunjungi link/tautan berikut: Shopee - Kikiocraft

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Review] The Silmarillion by J.R.R Tolkien – Sebuah riwayat yang panjang

[Review] Maybe Someday by Colleen Hoover – Musik dan pilihan hati

[Review] Le Petit Prince by Saint-Exupery – Perenungan sederhana tentang kehidupan