Selasa, 19 Mei 2015

[Quote] Reckless by Cornelia Funke



gambar diambil dari sini

Yaiy, baru semalam aku selesai membaca buku ini, sebuah novel karangan Cornelia Funke berjudul Reckless. Alhamdulillah, ini suatu kemajuan karena aku tidak menunda dan langsung membuat resensinya di siang ini. Haha, this is a good thing for me and I really wanna break that habit. Pray for me, lol. :D

Yea, silakan langsung membaca resensinya untuk tahu bagaimana sih sebenarnya buku ini (dari sudut pandangku tentunya). Satu kata yang pasti: greget. Haha, yea, semoga resensi tersebut cukup memberikan gambaran mengenai novel ini.

Okelah, di sini aku ingin menuliskan atau mengutip beberapa quote yang kutemukan di novel ini. Haha, Cuma sedikit, mungkin sekitar 7 quotes. Yea, mungkin karena aku terlalu enjoy dnegan ceritanya atau bisa juga terlalu deg-degan saat membaca atau bisa juga aku yang masih belum oke dalam mengambil bebrapa quote menarik dari buku ini.

Haha, whatever, just enjoy these! Thank you for visiting my blog and have good time to all of you. :D

Adiknya yang lembut hati. … Namun apa yang saat ini tumbuh di dagingnya sama sekali tidak lembut. (hal. 42)

Wanita itu ternyata memimpikan hal yang nyata.
Atau mengubah sebuah mimpi menjadi kenyataan.
(hal. 80)

Kekuasaan. Bagaikan anggur bila kau memilikinya. Bagaikan racun bila kau kehilangannya. (hal. 94)

Bahwa, secara keseluruhan, balas dendam bukanlah ide yang baik. (hal. 113)

Tidak ada Goyl yang hanya pernah mencintai satu kali. Tidak ada makhluk yang hanya pernah mencintai satu kali… terutama para Peri. (hal. 141)

Baik Goyl maupun manusia tidak ada yang hidup terlau lama untuk memahami bahwa masa lalu terlahir dari masa depan, sama seperti masa depan terlahir dari masa lalu. (hal. 144).

Tidak usah dipikirkan, Jacob. Lakukan saja. (hal. 198)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar