Blind Date with Book: Book List & Clue

Book Event - Beberapa hari yang lalu aku memutuskan untuk mengikuti event seru yang di host oleh kak Fifah dan kak Putri (Stories Between the Lines). Event yang bernama Blind Date with Book ini semacam tukar kado gitu, dan tentunya yang dikadoin adalah buku. Setiap peserta di event ini akan mengirim dan menerima kado. Yang bikin menarik, kita bisa memilih buku mana yang kita mau dari kumpulan list yang akan di-share oleh para host nanti berdasarkan clue yang diberikan bukan identitas lengkap buku. Awww…jadi deg-degan. :D

banner berasal dari blog penyelenggara

Baiklah, untuk buku yang akan kuikutkan di event ini ada dua. Aku sempat bingung dan menimbang-nimbang, buku mana yang menarik dan bagus untuk di-swap. Dan semalam aku dapat pencerahan, #halah. Terpilihlah dua buku fiksi. Memang bukan terbitan terbaru namun masih tersegel rapi, belum pernah kubaca atau kutuliskan nama. Kedua buku ini mendapat rating yang baik. Aku sempat membaca review yang ditulis oleh teman-teman blogger mengenai kedua buku ini begitu juga dengan review Goodreads. Tapi, mungkin, nanti kembali ke selera. Mudahan-mudahan yang memilih buku ini akan menyukainya.

Penasaran? Berikut clue untuk kedua buku tersebut:
#1 Fiksi lokal. Seri kedua. Pasangan beda sifat. Sihir Gipsi. Lonceng perak.
#2 Fiksi terjemahan. Seri pertama. Penyihir dan pencopet. Petualangan.

Duh, aku tidak pandai membuat teka-teki. Jadi, ya kira-kira begitulah. Silakan nge-date bareng mereka, ya. Mudah-mudahan kalian suka. :D

Comments

  1. Haduh! Keduanya bikin penasaran dan menarik hati loh! >.<

    Bingung klo disuruh milih, tapi kalau harus milih, aku prefer #2 deh! Ada Penyihir. Ada Pencopet. Pasti petualangannya seru banget!

    Btw, aku juga baru kelar published postingan list buku Blind Date with A book loh!

    Coba cek deh! Ada yang bisa nebak gak? Atau... malah ada buku yang kamu incer?

    https://pelahapkata.wordpress.com/2016/04/07/book-list-for-blind-date-with-a-book/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..aku belum baca juga..tapi banyak yg bilang bagus kak..cobain aja..:D oh ya, ada kok buku kakak yg q incer :D

      Delete
  2. tertarik dengan no 2!
    habis iseng membaca Harry Potter kemarin jadi suka dengan sihir-sihiran XD

    oiya, bila tertarik bisa lihat daftar buku milik saya disini, saya juga ikutan loh https://mailaulia.wordpress.com/2016/04/05/daftar-buku-blind-date-with-a-book/#comments

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa..pokoknya sihir2 gitu deh. Aku baca blurb dan reviewnya..:D Thanks sudah mampir yaa...:))

      Delete
  3. Haaaii... Menurut tebakan sotoyku buku no.1 ini ada peserta lain yg masukin seri yg pertama, dan buku ke 2 ada yg masukin seri ketiganya. Hehehe tebakankan aja sih.. Oh iya ini list buku misteriusku kali aja penasaran https://storiesbetweenthelines.wordpress.com/2016/04/05/book-list-blind-date-with-a-book/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utk no 1..Samaa..aku juga mikir gitu. Ada satu peserta yg bukunya sama dgn yg kutawarin ini. :D

      Utk no 2...boleh juga tuu. Apalagi kalo ad yg seri keduanya. Aku lagi nyari seri kedua.. Kayaknya tebakanmu bener deh :D

      Delete
  4. Replies
    1. Cobain aja kak apalagi klo mmng suka sihir gitu :D

      Delete
  5. Aduh nomor 1 jangan-jangan ... wish ku :D Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoo...haha cobain aja..mana tau bener :D Salam kenal kembali :))

      Delete
  6. AH! NOMOR 1 SEMOGA KITA JODOH YA♥ :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

7 Alasan Memilih dan Membeli Buku Bacaan

[Review] The Silmarillion by J.R.R Tolkien – Sebuah riwayat yang panjang

[Review] Cewek Paling Badung di Sekolah by Enid Blyton – Asal mula Elizabeth dikirim ke Whyteleafe