Opening Post Bukulova

Assalamualaikum Wr. Wb.
Namaku Rizki. Salam kenal!

Bukulova Blog buku - Sejak kecil, aku sudah suka membaca. Orangtuaku berperan dalam membentuk dan mendukung hobi bacaku. Mereka sering membelikanku majalah anak seperti Bobo, Ina, Donal Bebek, dan lain-lain. Seiring waktu, aku mulai menyukai komik-komik terbitan Elex Media Komputindo, menyukai novel-novel tipis remaja seperti Goosebumps dan novel-novel sastra dan kontemporer yang kupinjam dari perpustakaan sekolah.

ilustrasi | sumber unsplash

Hobiku ini sempat mengalami penurunan saat aku mulai masuk SMA. Urusan di sekolah begitu padat serta sangat menyita waktu dan pikiranku. Alhasil, aku menjadi jarang membaca novel dan mengupdate bahan bacaanku. 

Namanya hobi, akhirnya kembali berjaya lagi #yaiy. Dan kecintaanku kepada benda segi empat bernama buku itu, semakin meningkat. Oleh karena itu, sebagai bentuk kencintaanku kepada Buku, aku membuat blog ini. Isinya sebagian besar berupa ulasan dari buku yang sudah pernah aku baca. Selain itu, aku melengkapi blog ini dengan beberapa personal story yang tentu masih berkaitan dengan buku. Ya, mudah-mudahan blog ini memberi manfaat dan dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik.


Baiklah, semoga blog ini bermanfaat buat pembaca semua. Semoga ada banyak buku yang aku baca dan aku dapat membuat ulasannya dengan baik. Semoga porsi antara buku lokal dan buku terjemahan bisa seimbang di sini. Aamiin. Tanpa panjang kata lagi, BukuLova resmi dibuka!! #ketukpalu #guntingpita #yaiy :D

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Memilih dan Membeli Buku Bacaan

[Review] The Silmarillion by J.R.R Tolkien – Sebuah riwayat yang panjang

[Review] Cewek Paling Badung di Sekolah by Enid Blyton – Asal mula Elizabeth dikirim ke Whyteleafe