Happy 6th Birthday BBI

#BBIHUT6 | sumber website BBI

Ultah BBI - Selamat ulang tahun BBI. Sudah 6 tahun komunitas tercinta ini berdiri. Ini kali kedua aku menyaksikan pertambahan umur BBI. Dan mungkin masih sama seperti tahun lalu, aku agak keteteran dengan manajemen waktuku sendiri. Ada tunggakan (kepada diri sendiri) tentang review yang belum juga terselesaikan. Pun postingan yang akhir-akhir ini kubuat untuk memeriahkan HUT BBI sifatnya mendadak. Diedit seadanya dan semampunya. Namun setelah kupikir-pikir, setidaknya usahaku untuk berekspresi dan berpartisipasi di ultah BBI kali ini lebih mendingan daripada tahun lalu. Syukurlah ada sedikit peningkatan.

Di kali kedua ini, aku tidak akan lagi bercerita tentang bagaimana aku bergabung dengan BBI. Sebagai gantinya, aku ingin bilang kalau BBI itu tetap komunitas yang kukagumi. BBI mampu menampung kesukaanku terhadap buku. BBI memberikan kesempatan bagi pecinta buku untuk berkespresi dan menjadi agen literasi. Dan kesempatan itu terbuka bagi semua pecinta buku dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia.

Selama dua tahun ini menjadi member BBI, tidak banyak yang kulakukan selain mencoba berpartisipasi semampunya di event yang BBI punya. Aku jarang menyapa teman-teman lainnya karena lebih sering menjadi silent reader. Aku memang lebih banyak mengamati. Aku mendukung dengan caraku sendiri. Oleh karena itu, melalui momen yang special ini aku ucapkan terimakasih untuk semua member BBI yang telah mau berbagi cerita apapun tentang buku. Salam kenal dariku untuk semuanya.

Ya, entah mengapa momen ultah BBI kali ini terasa lebih emosional. Terlebih setelah membaca curhatan para pengurus BBI. Aku salut sekali untuk kerja kerasnya, terutama menghidupkan suasana keakraban diantara anggota BBI. Terimakasih banyak. Maapkeun, aku sebagai salah satu member BBI masih belum banyak membantu mengatasi kesulitan yang ada.

Di hari yang spesial ini, selalu aku berharap agar BBI terus ada. Semoga segala ups and downs yang BBI alami bisa terlewati dengan indah seperti pelangi yang datang setelah hujan. Sekali lagi, Happy Birthday BBI. We love you as always

Comments

  1. salam kenal juga, Rizki. semoga tetep betah berada di BBI ya. semangat menghidupkan blog bukulova :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Rico. Salam kenal. Semangadh! Terimakasih sudah mampir.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

7 Alasan Memilih dan Membeli Buku Bacaan

[Review] The Silmarillion by J.R.R Tolkien – Sebuah riwayat yang panjang

[Review] Cewek Paling Badung di Sekolah by Enid Blyton – Asal mula Elizabeth dikirim ke Whyteleafe